Wednesday, March 23, 2011

Tifatul: Banyak Isu Miring, Kader PKS Tetap Solid

K. Yudha Wirakusuma - Okezone

JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring tak terlalu hirau dengan isu-isu miring yang memojokkan PKS belakangan ini. Tifatul pun yakin kader PKS tetap solid.

"Yang namanya politik semuanya mungkin. Tapi (isu keborokan) itu kan harus dibuktikan," katanya di Jakarta Convention Centre (JCC), Rabu (23/3/2011).

Menurut Tifatul, isu-isu yang kini menggoyang penggurus DPP PKS, tidak akan berpengaruh bagi soliditas kader di daerah. ”Enggak ada apa-apa baik pusat atau daerah. Ada 1,5 juta kader solid semuanya,” ujar Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) ini.

Dimintai komentarnya soalnya serangan-serangan yang dilancarkan mantan kader PKS Yusuf Supendi, Tifatul tak menampik jika kemungkinan ada konspirasi untuk menjatuhkan PKS.

"Ya, kemungkinan itu kan ada tapi itu kan perlu pembuktian semuanya. Jadi semua bisa diselesaikan melalui cara kekeluargaan, melalui internal saja . Ini kan bukan konflik di dalam tubuh (PKS). Dalam kepengurusan kan tidak. Jadi ada orang yang diberikan suatu hukuman struktur PKS, nah kemudian yang bersangkutan merasa itu tidak tepat,” paparnya.

“Isu dan fitnah yang disampaikan itu, sudah saya terima sejak 2008 lalu sewaktu saya menjadi presiden PKS. Ya saya serahkan kepada lembaga-lembaga yudikatif dan ini juga saya serahkan ke DPP," katanya lagi.

(ded)

5 comments:

Anonymous said...

PKS SENANG KALAU PARA 'ALUMNINYA' BENTUK ORMAS BARU

"...Bagus kita senang. Negeri ini kan negeri besar, punya hampir 250 juta penduduk. Semakin banyak organisasi semakin bagus," kata Presiden PKS Lutfhi Hassan Ishaaq saat ditemui di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2011)..."

detiknews.com, Rabu, 23/3/2011

comment :

numpang usul : Ormas Barunya dikasih nama IKHWANUL MUSLIMIN.

sampaikan salam perpisahan manis, sebagaimana contoh berpisahnya ustadz Hasan Albanna (Ikhwanul Muslimin) kepada ustadz Ahmad As-Sukari (yang berpindah dari Ikhwanul Muslimin ke Partai Wafd)

Anonymous said...

Solid dalam mendukung pragmatisme politik PKS ..?

Anonymous said...

enak aja bilang byk yg serang PKS...ya introspeksi lah... PKS jatuh karena ulah orang2 nya sendiri yg maikn hari makin BURUK tapi SOK SUCI, enak aja nyalahin orang lain,... padahal yg nggak beres ya nggota PKS nya... byebye PKS 2014

Anonymous said...

INILAH 7 ARAHAN HILMI AMINUDIN UNTUK KADER PKS

inilah.com, Kamis, 24 Maret 2011, 14:58 WIB

-----

Yang kita kenal pak ustadz Hilmi orang berilmu, dengan jasa segudang di kancah da'wah.

Guna membersihkan "fitnah", maka jawablah tudingan ustadz Yusuf dengan MUBAHALAH.

kader resah said...

Siapa bilang solid? Apa kader gak boleh kritis? Selama ini kita selalu mengikuti apa kata qiyadah, coba bayangkan musyarokah saja sama yg pasti menang? Inikan ujung2 duit, apa Islam ditegakkan dengan konspirasi kabilah kaya?? PKS sudah melenceng.. Kami kader bawah sih tetap hadir di liqo tapi hati kecil kami tetap kritis walaupun suara kami gak pernah didengar..kalau harus berpisah insya Alloh kami tetap memilih jalan dakwah walaupun tidak dengan lagi bersama PKS