Tuesday, March 08, 2011

Belum Ada Komunikasi Apa pun dari SBY ke PKS

Ferdinan - Okezone
Senin, 7 Maret 2011 15:57 wib


JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hingga kini belum menerima surat undangan untuk bertemu Susilo Bambang Yudhoyono.

Wakil Sekjen PKS Mahfudz Siddiq berharap evaluasi koalisi langsung dikomunikasikan secara tatap muka dengan pimpinan partai, tidak melalui sarana komunikasi lain, semisal surat dan percakapan via telepon.

"Sampai hari ini belum undangan, belum ada surat atau belum ada komunikasi dalam bentuk apapun dari SBY," kata Mahfudz di Gedung DPR, Jakarta, Senin (7/3/2011).

Mahfudz kembali menegaskan PKS masih menunggu keputusan SBY dalam evaluasi koalisi. Bilapun PKS terdepak, Mahfudz meyakinkan partainya ikhlas atas keputusan tersebut. "Kalau Presiden mau mengambil keputusan berdasarkan tafsir sepihak, ataupun penilaian sepihak ya silakan, posisi PKS menunggu keputusan presiden SBY," jelas dia.

Sikap legowo ini, kata Mahfudz sudah disosialisasikan kepada kader utamanya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS se-Jabodetabek. Kader kata Mahfudz siap dan taat terhadap keputusan partai menyoal nasib di koalisi.

"PKS siap dalam posisi apapun, di pemerintahan sekarang masih, oposisi pun pernah. Kedua-keduanya kebaikan," tandasnya.
(ful)

No comments: