Wednesday, March 23, 2011

Hidayat Nur Wahid: Langkah Yusuf Lapor ke KPK Tidak Tepat

Polkam / Rabu, 23 Maret 2011 12:15 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menilai, laporan pendiri Partai Keadilan Yusuf Supendi ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak tepat. Sebab, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin bukanlah pejabat negara. Yusuf Supendi adalah salah satu pendiri Partai Keadilan, cikal-bakal PKS.

Hidayat berharap KPK bisa bekerja profesional dan mendudukan persoalan yang sebenarnya. "Karena mereka terkait dengan pejabat negara dan keuangan negara. Sedangkan Hilmi kan bukan," kata HIdayat di DPR/MPR RI, Jakarta, Rabu (23/3).

Mantan Ketua MPR ini menyatakan, kasus penggelapan dana pemilihan kepala daerah DKI Jakarta yang ditudingkan Yusuf kepada Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta masih bisa diperdebatkan. Sebab, jika itu dipermasalahkan, yang harus dilaporkan adalah Adang Daradjatun sebagai mantan calon Gubernur DKI Jakarta dari PKS.

"Tapi, apapun sekarag bola di KPK, dan kita harapkan mereka bekerja profesional untuk menghadirkan kepastian hukum," kata mantan Presiden PKS itu.(Andhini)

3 comments:

Anonymous said...

HIDAYAT NUR WAHID: PKS TAK LARANG POLIGAMI

"...Itu (larangan poligami) terlalu dipaksakan karena di Indonesia sendiri bukan suatu hal yang mutlak dilarang," kata anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid di gedung DPR, Jakarta, Rabu 23 Maret 2011..."

comment :

iya, poligami bukan sesuatu yang dilarang syari'at.

Tapi kalo dibincangkan ke ruang publik saat ini, apa PKS tak takut ditinggalkan pemilih Ibu-ibu paruh baya ?

Kan terbukti, pada kasus AA Gym ?

Anonymous said...

PEJABAT INDONESIA BANYAK KOK YG BERZINA (BACA:SELINGKUH)NNGAK DIRIBUTIN,INI UDAH JLS POLIGAMI HALAL DAN BISA DIPERTANGGUNGJAWABKAN KOK DIKOMENTARIN, GITU AJA KOK REPOT...........

Anonymous said...

sewot amat sih
he.he..he...