Wednesday, March 23, 2011

Mahfudz: Telah Disiapkan 1-2 Isu untuk Perburuk Citra PKS

Polkam / Selasa, 22 Maret 2011 14:44 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mahfudz Siddiq kembali menegaskan partainya tak akan melakukan langkah apapun atas isu yang dikembangkan pendiri Partai Keadilan, Yusuf Supendi. PKS ingin mengetahui sampai di mana ujung dari operasi serangan sistematis tersebut.

"Isu yang dikembangkan oleh Yusuf Supendi ini bagian dari rangkaian isu-isu yang terjadi sebelumnya, yang targetnya adalah melakukan de-marketing terhadap PKS secara opini dan pencitraan," kata Mahfudz Siddiq di DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (22/3).

Menurut Mahfudz, dalam waktu dekat akan disiapkan satu-dua isu baru untuk PKS. Karena itu, PKS memilih membiarkannya dan menunggu di mana ujung serangan tersebut. Setelah itu, PKS akan melakukan langkah-langkah yang sistematis.

Terkait aduan Yusuf kepada Badan Kehormatan DPR dan Komisi Pemberantasan Korupsi, Ketua Komisi I DPR tersebut menyerahkan kepada kedua lembaga tersebut untuk memverifikasi.

"Kalau sekarang dia mau mengadu kemana lagi, silakan saja. Ini adalah sesuatu yang dalam takaran kami, tidak perlu dan tidak urgen kami respons," tegasnya.

Jika PKS merespons dengan kuat, maka akan menyenangkan pihak-pihak yang menjadi otak operasi serangan. Sebab, mereka ingin memancing reaksi spontan dari PKS terhadap rincian isu-isu yang disampaikan. "Makanya kami tidak akan merespons itu, kita tunggu sampai ujungnya di mana," kata Mahfudz.(Andhini)

5 comments:

Anonymous said...

Assalamu'alaikum

Satu-dua isu telah disiapkan untuk perburuk citra PKS. Demikian yang dikira PKS dalam memandang persoalan yang mendera belakangan ini.

Tak ada rilis atau bocoran tentang perkiraan isu tsb. Simpatisan jadi berimajinasi sendiri-sendiri.

Salah satu imajinasi yang liar : adanya skenario memunculkan kelompok khawarij seperti dizaman Ali Ra dan Muawiyah.

Mereka mendatangi Ali Ra dan Muawiyah dengan maksud memusnahkan yang mereka pandang sumber perselisihan ummat waktu itu.

Apa ustadz, sudah memperkirakan situasi diatas. Dimana PKS akan ditenggelamkan oleh fitnah dahsyat ini ?

Semoga imajinasi itu, terlalu liar untuk jadi kenyataan.

Dan semoga dengan memperbaharui iman dan taubat, PKS mendapat perlindungan Allah SWT.

Anonymous said...

ASTAGHFIRULLAH...

Anonymous said...

ASTAGHFIRULLAH,YA ALLAH MAAFKANLAH GURU KAMI YANG SDG SAKIT HATI INI. AMIIN...

Anonymous said...

cuma imajinasi simpatisan, bro...
he.he..he...

(jangan ditanggapin serius donk...)

Anonymous said...

jangan pilih PKS 2014... ntar POLIGAMI semua, perempuan cuma dijadikan pemuas kebutuhan seks dengan dalih agama... (doyan mah doyan aja)...