Thursday, February 25, 2010

2 Bulan Bertugas, Anggota Pansus Kurang Tidur

2 Bulan Bertugas, Anggota Pansus Kurang Tidur

Rabu, 24 Februari 2010 -Okezone
Ilustrasi (Foto: Koran SI)
JAKARTA - Dua bulan lebih anggota Pansus Hak Angket Bank Century DPR bekerja. Selama itu juga, 30 anggota anggota dewan kerja keras dan sedikit istirahat.

Banyaknya dokumen-dokumen yang harus dipelajari hingga rapat yang terkadang sampai dini hari, membuat mereka harus rela untuk tidak berkumpul dengan keluarga. Tak heran jika hal yang paling dikeluhkan mereka adalah kurang tidur.

“Saya dua bulan kurang tidur, selama itu juga saya dan teman-teman mengeluarkan energi yang berlebih. Tapi bertemu dengan para pendukung seperti tadi, seperti dapat suntikan energi. Kami jadi bersemangat kembali,” terang Wakil Ketua Pansus Gayus Lumbuun di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2010).

Politisi PDIP ini berharap kondisinya tetap fit sampai nanti masa tugas Pansus Century berakhir. “Waktu kami tinggal seminggu lagi. Semoga tetap sehat-sehat saja,” harap Gayus dengan suara yang mulai serak.

Keluhan serupa dilontarkan Wakil Ketua Pansus dari PKS Mahfudz Siddiq. “Saya kurang tidur,” keluh dia.

Keluhan mantan Ketua Fraksi PKS itu memang terlihat jelas di matanya. Lingkaran hitam di mata terlihat lebih besar. Itulah sebabnya Mahfudz nampak enggan berkomentar saat diberondong pertanyaan oleh wartawan soal kasus Century. “Lelah saya,” ucap Mahfudz singkat.

Saat ditanya bagaimana menyiasati agar tetap bisa bekerja di Pansus, Mahfudz pun berkomentar, “Banyak salat, minum vitamin, dan istirahat selagi ada waktu."
(ton)

1 comment:

Anonymous said...

2 Bulan Bertugas, Anggota Pansus Kurang Tidur

Comment :
Asal rumusan kesimpulan akhir tetap istiqamah pada kebenaran, Pansus kurang tidur tak masalah.

Kasihan kalo sudah kurang tidur, berakhir dengan Syu'ul Khotimah. Alias ada kompromi dengan pelaku dosa politik.

Sudah kurang tidur didunia, eh..dijemur lama di padang mahsyar...