Wednesday, February 10, 2010

PKS tidak Mau Didikte Demokrat

PKS tidak Mau Didikte Demokrat
Selasa, 09 Februari 2010 16:14 WIB    
PKS_tidak_Mau_Didikte_Demokrat ANTARA/Widodo S. Jusuf
JAKARTA--MI: Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan sama sekali tidak gentar dengan wacana reshuffle kabinet yang muncul belakangan terkait kasus Bank Century.

Hal ini ditegaskan anggota pansus angket Century dari F-PKS Mahfudz Siddiq, Selasa (9/2). Dalam pandangan awalnya, F-PKS menilai menilai Wakil Presiden Boediono memiliki peran jauh lebih besar untuk dimintai pertanggunjawabannya terkait bailout Century.

"Jangan karena kita partai koalisi, dibilang A kita ikut A. Masing-masing pihak punya pandangannya masing-masing," ujar Mahfudz.

Menurutnya, pansus bekerja berdasar data dan fakta yang juga sudah diketahui oleh masyarakat. "Masak kita harus menghapus ingatan publik," tantangnya.

Menurut Mahfudz, jika memang PKS dianggap jelek kinerjanya di kabinet maupun di pemerintahan, tidak masalah bagi PKS untuk direshuffle. "Yang penting kami melakukan anjuran presiden. Masalah hukum akan diselesaikan dengan penyelesaian hukum dan berdasar fakta-fakta. Kalau kami diminta lari dari data dan fakta, akan sangat mahal harganya," tutup Mahfudz. (Mar/OL-06)

No comments: