Wednesday, February 24, 2010

Sebut Penanggung jawab

PKS Berharap Presiden Tahu Lebih Dahulu

Selasa, 23 Februari 2010

Mahfudz Siddiq (Foto: dok. okezone)
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan akan tetap menyebut nama dalam penyampaian pandangan akhir Pansus Hak Angket Century nanti. Namun begitu, diharapkan hal ini diketahui lebih dahulu oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.


Menurut anggota Pansus dari PKS Mahfudz Siddiq, terkait dengan lobi Demokrat ke PKS, selama ini komunikasi keduanya tetap berjalan baik.

“Kami mencoba pandangan dan sikap fraksi tetap mengacu pada fakta yang ada. Yang pasti PKS nanti akan sebutkan nama,” ujar Mahfudz di DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (23/2/2010).

Namun begitu, dia berharap hal ini lebih dahulu diketahui oleh SBY, sebelum akhirnya disampaikan dalam rapat pansus nanti.

“Paling tidak SBY tahu sebelum akhir pandangan nanti malam,” kata dia.

Sementara mengenai pertemuan di Cikeas tadi malam yang ternyata dibatalkan, Mahfudz menuturkan, bahwa hal itu tidak berpengaruh dengan pandangan akhir.

“Semua sudah dijelaskan kemarin bahwa penyebutan nama itu sudah menjadi kewenangan dari fraksi,” tandas dia.

Saat ditanya kemungkinan ada pertemuan sebelum pandangan akhir disampaikan, Mahfudz mengaku, akan menjelaskan semua temuan PKS terkait kasus ini.

“Kita akan menjelaskan kalau PKS menemukan indikasi pelanggaran, dan akan disampaikan jika ada yang melanggar,” pungkas dia.

No comments: