Monday, February 08, 2010

Pansus Century Bakal "Jalan-Jalan" ke Lima Daerah

Pansus Century Bakal "Jalan-Jalan" ke Lima Daerah
Senin, 8 Februari 2010 | 12:11 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki tahap kerja berikutnya, Pansus Hak Angket Pengusutan Kasus Bank Century DPR RI akan melakukan kunjungan ke lima daerah untuk melakukan pengumpulan data terkait aset Bank Century. Lima daerah itu adalah Medan, Jakarta, Surabaya, Denpasar dan Makassar.
Berikut adalah pembagian tim yang dibacakan oleh Wakil Ketua Pansus Yahya Sacawiria dalam rapat pansus di DPR RI, Senin (8/2/2010). Jakarta: Idrus Marham, Anas Urbaningrum, Azis Syamsuddin, Maruarar Sirait, Romahurmuzi, Muh. Toha.
Makassar: Mahfudz Siddiq, Agus Hermantyo, Radityo Gambiro, Bambang Susatyo, Ganjar Pranowo, dan Akbar Faisal. Surabaya: Yahya Sacawiria, Achsanul Kosasih, Melchias Markus Mekeng, Andi Rahmat, Sulistyo, Ahmad Muzani, Eva Sundari.
Bali: Gayus Lumbuun, Wayan Gunastra, Agun Gunanjar, Ahmad Yani, Tjatur Sapto Edi. Medan: Benny K Harman, Ruhut Sitompul, Ade Komaruddin, Hendrawan Supratikno, Fachri Hamzah, Asman Abnur.
"Ini sesuai yang sudah dibicarakan sebelumnya untuk investigasi aset Century dan nasabah-nasabah di sana," ujar politisi Demokrat ini.
Dijadwalkan, kunjungan akan dilakukan secara paralel mulai Kamis mendatang dan diharapkan berakhir pada hari Minggu sehingga laporannya bisa disampaikan dalam pleno pada Senin pekan depan.

No comments: