Wednesday, June 09, 2010

Susunan Pengurus PKS Rampung!

Abdullah Mubarok
 
INILAH.COM, Jakarta - Hari ini, Rabu (9/6), pengurus pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah tersusun lengkap. Mereka siap dilantik tanggal 18 Juni dan mulai bekerja penuh sejak 21 Juni 2010.
Hal ini diungkapkan oleh anggota Fraksi PKS Mahfudz Siddiq kepada INILAH.COM, Jakarta, Rabu (9/6). "Pada musyawarah majelis syura PKS pertengahan Mei lalu, sudah terpilih," ujarnya.
Mahfudz menjelaskan Luthfi Hasan sebagai presiden dan Anis Matta sebagai sekjen Dewan Pengurus Pusat (DPP). Juga Untung Wahono sebagai ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) dan Surahman Hidayat sebagai ketua Dewan Syariah Pusat (DSP).
"Mereka akan dilantik bersama kepengurusan lengkapnya di Munas nanti (direncanakan 17 - 20 Juni di Hotel Ritz Carlton Jakarta)," imbuhnya.
Dalam Munas ke-2 di Jakarta ini, Mahfudz mengatakan PKS akan mengokohkan karakternya sebagai Working Party atau partai yang berorientasi kepada kerja nyata sesuai fungsi partai politik, dan bahkan lebih jauh sebagai Partai Dakwah.
"Ini ditunjukkan dengan output Munas berupa pelantikan kepengurusan lengkap DPP, MPP dan DSP yang sudah siap bekerja, sosialisasi renstra 2010-2015," pungkasnya. [bar]

No comments: