Wednesday, May 21, 2008

PKS Punya Banyak Stok Capres

PKS Punya Banyak Stok Capres
ABDULLAH MUBAROK
19/5/08

INILAH.COM, Jakarta - Menargetkan masuk 3 besar dalam Pemilu 2009, PKS mengaku memiliki banyak stok capres dan cawapres. Pengumuman namanya hanya tinggal menunggu waktu.

"Kami punya banyak stok. Bukan karena itu presiden PKS harus menjadi capres. Itu tidak ada di dalam budaya PKS. Kami menunggu waktu saja," kata Ketua FPKS Mahfudz Siddiq di Gedung DPR, Jakarta, Senin (19/5).

Dia tidak menyangkal PKS sengaja menyembunyikan nama-namanya karena itu memang cara PKS untuk melihat kepala-kepala siapa saja yang mau mempunyai niat menjadi capres.

"Kemarin kita undang Pak Akbar Tandjung, Pak SBY, Pak Sutiyoso. Kami itu melihat mereka. Kami membangun komunikasi. Pokoknya kami tidak terburu-buru. Posisi PKS zero-zero," kata Mahfudz.

Meskipun PKS partai Islam, lanjut dia, namun partai yang dipresideni Tifatul Sembiring ini membuka kerja sama dengan yang lainnya.

"PKS punya target masuk 3 besar. PKS akan lebih independen. Mau mendukung sendiri atau yang lain, monggo. Sekarang kita masih harus mendorong terus pemerintahan SBY-JK. Tanggung, tinggal setahun. Yang positif kita jalankan, yang negatif kita kritisi agar tidak menjadi pe-er ke depan," urai Mahfudz.[L3]

[ Kirim ke teman ]

No comments: