Monday, April 27, 2009

PKS Umumkan Rumusan Koalisi Pukul 13.00

PKS Umumkan Rumusan Koalisi Pukul 13.00
Minggu, 26 April 2009 - 09:05 wib
Amirul Hasan - Okezone
JAKARTA - Setelah melakukan Rapat Majelis Syuro sejak kemarin, hari ini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan melanjutkan forum tersebut dan akan mengumumkan rumusan koalisi yang akan disodorkan ke Tim Sembilan Partai Demokrat.

"Nanti siang jam 13.00, Pak Hilmi (Aminudin) langsung yang akan menyampaikan," ujar Ketua Bidang Humas DPP PKS Mabruri saat berbincang dengan okezone, Minggu (26/4/2009).

Meski koalisinya belum diputuskan, namun 90 persen kecenderungan anggota Majelis Syuro menghendaki berkoalisi dengan Partai Demokrat. Oleh karenanya, Tim Lima yang dibentuk oleh PKS akan melakukan komunikasi secara intensif dengan Tim Sembilan Partai Demokrat untuk membicarakan lebih dalam koalisi yang akan dibangun, termasuk pembicaraan calon wakil presiden.

"Setelah rumusan resmi keluar Tim Lima akan mematangkan kerja sama dengan Tim Sembilan. Mengenai Cawapres sekarang belum jadi keputusan, tapi nanti akan dibicarakan di situ," kata Mabruri.

Rumusan koalisi ini setidaknya terdiri dari 30 butir program yang akan dijadikan kontrak politik antara PKS dan Partai Demokrat. Tim Lima sendiri diketuai oleh Presiden PKS Tifatul Sembiring dan beranggotakan Ketua Fraksi PKS Mahfudz Siddiq, Ketua Dewan Syariah Pusat Surachman Hidayat, Ketua MPP Suharna Surapranata, dan anggota Komisi III DPR RI Suripto.

1 comment:

Anonymous said...

Mohon maaf kalau saya tidak nenggunakan bahasa yang sopan ... karena .... sikap Politikus PKS sangat tidak beretika ,,,
1. Politikus PKS kampungan
2. Para pengurus Partai yang sekarang dari mulai dewan syuro s/d DPP harus mundur semua, karena merusak citra PKS
3. atau PKS-nya dibubarin saja.
4, Kalau meilihat tingkah dalam mengomentari keputusan SBV memilih Boediono, seperti anak kecil saja, yang tidak tahu permasalahan, lalu marah-marah, tapi setelah diberi permen langsug diam,tidak tahu malu.
5, Dianalogikan anak kecil sebernarnya masih tidak cocok, yang cocok ialah, ibarat anjing yang melihat mahluk asing, menyalak keras sepertinya hendak menerkam, padahal tidak, dansetelah datang majikan/pelatihnya langsung diam.

Demikianlah,,,,
Maasf kalu tidak puas denga penjelasan saya ...... kalau ingin detail kontak saya mohon sebutkan alamat e-mail ,,,,,,,,,