Friday, January 22, 2010

Diterpa Isu Reshuffle, PKS Tetap Kritis

Diterpa Isu Reshuffle, PKS Tetap Kritis
Jumat, 22 Januari 2010, 06:27:37 WIB


Jakarta, RMOL. Kemelut di tubuh partai mitra koalisi SBY-Boediono dalam meyikapi Pansus Centurygate belum berakhir. Tak ada teguran dari pimpinan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap akan kritis.

Menurut Wakil Ketua Pansus Centurygate dari Fraksi PKS, Mahfudz Siddiq, pihaknya akan tetap kritis dalam membahas skandal yang merugikan uang negara sebesar Rp 6,7 triliun tersebut. Dia mengaku, hingga kini belum ada teguran terkait sikap kritis anggota pansus dari fraksinya. Bahkan, dia mengemukakan, selama pansus digelar, antara pimpinan PKS dan Demokrat terus melakukan kominukasi.

“Kami tidak ingin masalah ini berlarut-larut dan berimplikasi pada hal-hal lain,” kata Mahfudz, di Gedung DPR, Jakarta (Kamis, 21/1).

Ditanya mengenai isu ancaman reshuffle kabinet terkait sikap PKS, Mahfudz menilai hal itu tak ada hubungannya dengan proses di Pansus. Mahfudz menambahkan, apa yang diresahkan fraksi berlambang bintang mercy hanyalah dinamika di lapangan. Dia bilang, pihaknya juga telah sepakat untuk menyelesaikan kasus Century secara hukum. Karena, jika penyelesaian secara hukum dipercepat, penyikapan politik akan menjadi lebih objektif.

"KPK yang ambil bola. Kami lagi membedah kasus. Jadi, yang salah kami bilang salah, benar ya kami bilang benar,” tambahnya.  [yan/RM]

1 comment:

Anonymous said...

Hello everyone!
I would like to burn a theme at this forum. There is such a thing, called HYIP, or High Yield Investment Program. It reminds of financial piramyde, but in rare cases one may happen to meet a company that really pays up to 2% daily not on invested money, but from real profits.

For quite a long time, I earn money with the help of these programs.
I'm with no money problems now, but there are heights that must be conquered . I make 2G daily, and my first investment was 500 dollars only.
Right now, I'm very close at catching at last a guaranteed variant to make a sharp rise . Visit my blog to get additional info.

http://theinvestblog.com [url=http://theinvestblog.com]Online Investment Blog[/url]