Friday, April 23, 2010

PKS Kawal Misbakhun soal L/C Fiktif Century

Inilah.com, 22/04/2010 - 17:01

PKS Kawal Misbakhun soal L/C Fiktif Century

INILAH.COM, Jakarta - DPP PKS telah mebentuk tim untuk mendampingi Mukhammad Misbakhun, anggota DPR Fraksi PKS, yang tersandung kasus L/C fiktif Bank Century.

Ketua DPP PKS Mahfudz Siddiq mengatakan, selain didampingi kuasa hukumnya, Misbakhun juga akan dikawal tim bentukan PKS itu agar proses hukumnya bisa dijalankan dengan objektif.

"DPP juga mengirim tim, ini bertujuan agar proses ini dijalankan dengan seobjektif mungkin. Jangan mengada-adakan sesuatu yang tidak ada," kata Mahfudz di sela-sela acara peluncuran buku 'Menyapu Dapur Kotor: Refleksi Perempuan dan Politik Era Reformasi' dan talkshow dengan tema: 'Reformasi Partai Politik, Sebuah Ilusi?' di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Kamis (22/4).

Mahfudz juga mempersilakan proses hukum yang menimpa teman sejawatnya di PKS itu segera dilakukan. Karena, menurutnya, ini merupakan penggambaran warga negara yang patuh pada hukum. "Ya tidak apa-apa, sebagai warga negara, sebagai partai yang patuh pada hukum dan untuk membangun hukum silahkan proses itu dijalani," imbuh politisi PKS ini.

Selebihnya, jika memang ditemukan kejanggalan-kejanggalan, maka pihaknya tak segan-segan akan mengambil tindakan atas proses hukum tersebut. "Kalau disana nanti ada motif-motif politik dan kejanggalan dalam proses hukumnya partai tidak akan berdiam diri," ungkapnya. [mut]

1 comment:

Anonymous said...

kawal tuh temenmu...pegawai pajak...(mantan)...darimana tuh duitmu segitu banyak khun.....ini gayus yang super licin....dah dapet duit dari hasil meres wp...trus keluar dari pegawai negeri...trus masuk partai yang ngakunya partai dakwah (ternyata partai muna)...pas mantab strategi bakhun ini....ternyata allah tidak tidur....haaa..haa......karama tuh khun...jangan sol bersih loe....mau buka bukan dgn wp yang pernah kamu priksa jaman kamu masih jadi pegawai...berani gak...??? malak tambah mampus loe..