Wednesday, October 20, 2010

PKS Nilai Kinerja Kadernya di Kabinet Bagus

INILAH.COM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengklaim kader partai itu di Kabinet Indonesia Bersatu II dalam setahun pertama pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Wapres Boediono berkinerja baik..

"Sejauh ini dari hasil evaluasi DPP dan menteri PKS berkinerja baik, dalam arti target yang dicapai telah terpenuhi," kata Wakil Sekjen PKS Mahfudz Siddiq kepada INILAH.COM, Jakarta, Rabu (20/10).

Kalaupun belum maksimal, menurut dia, itu karena terkendala urusan teknis dan bukan prinsip. Karena itu, PKS tidak khawatir menterinya akan diganti. Mahfudz yang juga Ketua Komisi I DPR menilai reshuffle yang mencuat seiring dengan setahun pemerintahan SBY-Boediono yang jatuh pada hari ini merupakan isu pinggiran dan dihembuskan pihak tertentu, bukan dari Presiden.

"Kalau ada pergantian, beliau pasti akan komunikasikan dengan partai. Sampai semalam tidak ada pembicaraan," kata dia.

Anggota KIB II yang berasal dari PKS ialah Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Menteri Sosial Salim Segaf Aljufri, Menteri Pertanian Suswono, dan Menteri Riset dan Teknologi Suharna Surapranata. [nic]

No comments: