Wednesday, March 24, 2010

KPK Didesak Periksa Boediono dan Sri Mulyani

KPK Didesak Periksa Boediono dan Sri Mulyani
Republika.co.id Selasa, 23 Maret 2010, 12:40 WIB

Wakil Presiden (Wapres) Boediono dan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati terkait penyelidikan kasus bailout Bank Century. Pemeriksaan perlu dilakukan untuk menjawab penolakan Presiden SBY atas imbauan nonaktif terhadap kedua pejabat negara itu demi kepastian hukum.

''KPK harus segera memanggil Sri Mulyani dan Boediono setidaknya sebagai saksi,'' kata mantan wakil ketua panitia khusus (pansus) Angket Century, Mahfudz Siddiq, ketika dihubungi Republika, Selasa (23/3).

Anggota Fraksi PKS ini menghormati keputusan Presiden yang menolak menuruti imbauan pansus agar menonaktifkan Sri Mulyani dan Boediono. Alasannya, Presiden menunggu kepastian hukum sebelum mengambil tindakan terhadap keduanya.

Dengan alasan Presiden tersebut, menurut Mahfudz, KPK harus segera memastikan status hukum Sri Mulyani dan Boediono. ''Hasil pemeriksaan di pansus sangat jelas menunjukkan peran Sri Mulyani dan Boediono dalam proses bailout,'' tegasnya.

7 comments:

Anonymous said...

saya komen yak pak...

kasihan gk da yg ngomentarin..,
bapak dapet gelar beli dimana pak..

kok bisa yak., orang kyk bapak ini jadi wakil rakyat di DPR, dari PKS pula.., pake obat apa pak numbuhin jenggotnya???

Piss ya pak...

Anonymous said...

itu jenggot dari rambut bawah kali, masak orang munafik seperti dia bisa jenggotan kalau ndak ya pakai jenggot wedus dilem alteko haaaaaaaa puasssssssssssss rasanya menghujat orang satu ini apalagi Fahry Hamzah lambene kandel jan koyo lambe wedus tenan, isane mung bengok2 tok

anti mahfud sidik said...

dasar anggota hewan

ngomong gak pake otak

banarbudiono said...

woi...muslim pengecut yang tak tau malu...knapa maen hapus?
salah ya minta maaf..atau anda ndak merasa bersalah...istigfar bung!minta maaf ma yang di atas...anda telah menebar fitnah yang menimbulkan kebencian umat...tahu kan hukumnya apa?

marmut anjrit said...

desak juga KPK agar periksa semua anggota DPR yg korup2 itu...
sudahlah korup ngomongnya kayak sok bersih lagi....
PKS partai dakwah??dakwah apaan???
wong kerjanya cuma nyebarin gosip aja...
jgn2 ente suka ngrumpi sama ibu2 ya di rmh????

Anonymous said...

plin plan kau! dukung2 koalisi biar dapat menteri di kabinet, sekarang menelikung pula, plin plan kau PKS busuk! bisa apa kadermu di kabinet sekarang!! muka badak, khianat koalisi masih juga nampang di kabinet, mundur saja menterimu sana!

Anonymous said...

...haa.ha....kok gak ada komen yang bagus...periode 2009-2014 buat anggota pks...beda dgn jaman HNW.....santun.....sekarang partai ini partai munafik....fitnah....sebar kebencian...apa karna ada 4 sekawan...1. anis matta 2. machfud sidiq..3. fachri hamzah..4. misbakhun...jadi rusak nih partai...semoga Allah mendengar kami...tahun 2014 ditinggalkan pemilih 2009...Amin