Friday, March 20, 2009

PKS Minta AHD Bertobat

PKS Minta AHD Bertobat
JAKARTA, (PRLM).- Pihak PKS minta Abdul Hadil Djamal (AHD) bertobat. "Istighfar memang kewajiban setiap orang beragama. Justru Pak Abdul Hadi yang harus banyak-banyak istighfar dan bertobat karena mengeluarkan pernyataan yang tidak ada dasarnya, fitnah," tandas anggota Komisi II yang juga Ketua DPP PKS Mahfudz Siddiq di Jakarta, Kamis (19/3).

Sebelumnya DPP PKS melayangkan surat somasi kepada tersangka korupsi dermaga dan pelabuhan kawasan timur Indonesia, Abdul Hadi Djamal (AHD) dari FPAN. Karena itu, PKS belum akan mengadukan AHD ke Mabes Polri. Bahkan terkait pernyataan AHD yang menyuruh Rama Pratama anggota FPKS untuk bertobat, justru AHD lah yang harus memperbanyak istighfar.

"Kita lakukan secara bertahap. Hari ini kita layangkan somasi ke pengacara AHD. Kalau tidak ada jawaban selama 2 x 24 jam, baru PKS akan lapor Mabes Polri dengan tuduhan pencemaran nama baik," tandas Ketua DPP PKS Mahfudz Siddiq di Jakarta, Kamis (19/3).

Sebelumnya Abdul Hadi menyebut anggota panitia anggaran DPR Rama Pratama itu terlibat dalam pertemuan informal di Hotel Ritz Carlton, Jakarta . Rama Pratama, kata Hadi, ikut dalam proses penentuan kenaikan dana stimulus sebesar Rp 2 triliun.

Karena itu kata Hadi Djamal, tidak semua politisi PKS itu bersih. Buktinya, dalam pertemuan itu Rama ikut mempengaruhi putusan dan memberikan persetujuan. "Kita buktikan nanti di depan penyidik Tipikor. Karena rekamannya terdokumentasi dengan baik. Juga ada politisi Demokrat Jhonny Allen, pejabat Depkeu Anggito Abimanyu dll," ujar Hadi Djamal. (A-109/A-26).***
PKS somasi Abdul Hadi

Jakarta----PKS melayangkan somasi pada tersangka korupsi dermaga/pelabuhan di Indonesia timur, Abdul Hadi Djamal. PKS belum mengadukan Abdul Hadi ke Mabes Polri.

"Kita tetap bertahaplah. Hari ini akan kita layangkan somasi ke pengacaranya," ujar ketua DPP PKS Mahfudz Siddiq, Kamis (19/3).

Menurut Mahfudz, setelah somasi tidak ditanggapi, pihaknya akan melaporkan Abdul Hadi ke Mabes Polri dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Dalam somasinya, lanjut Mahfudz, PKS meminta Abdul Hadi untuk menarik pernyataannya dan meminta maaf kepada DPP PKS.

Menanggapi pernyataan Abdul Hadi yang meminta Rama Pratama bertobat, Mahfudz justru menyebut Abdul Hadilah yang harus lebih banyak bertobat.

"Istighfar memang kewajiban setiap orang beragama. Justru Pak Abdul Hadilah yang harus banyak-banyak istighfar dan bertobat karena mengeluarkan pernyataan yang tidak ada dasarnya, fitnah," tandas anggota Komisi II itu.

Sebelumnya diberitakan, tersangka Abdul Hadi menyebut anggota panitia anggaran DPR Rama Pratama itu terlibat dalam pertemuan informal di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Rama Pratama, kata Hadi, ikut dalam proses penentuan kenaikan dana stimulus sebesar Rp 2 triliun. Selain itu, Hadi juga mengatakan, tidak semua politisi PKS itu bersih. Buktinya, kata dia, dalam pertemuan itu Rama ikut mempengaruhi putusan dan memberikan persetujuan.

1 comment:

Anonymous said...

Assalamualaikum, akhi semuanya di Partai Keadilan Sejahtera.

Saat ini adalah 19 hari terakhir sebelum Pemilu 2009 tiba. Saat ini juga saatnya kita dan partai-partai lainnya berkampanye secara terbuka. PKS dan partai lain mempromosikan partainya masing-masing secara hard selling termasuk dengan pawai di jalan raya.

Namun, kemajuan teknologi sebenarnya memberi kesempatan kepada kita semua untuk bisa berkampanye dengan cara yang sesungguhnya sangat efektif. Kita bisa berkampanye dengan cara mengaktifkan lagu PKS di HP kita masing-masing !

Coba kita buat analisa. Jika kader inti PKS saat ini adalah 800 Ribu orang, dan jika 1 kader inti refleksi dari 2 orang kader muda, maka ada 1,6 juta kader muda. Dan jika setiap kader muda punya 2 kader mula maka jumlah kader mula adalah 3,2 juta kader mula. sehingga jumlah seluruh kader dari inti hingga mula adalah sebanyak 5,6 juta kader.

Jika 2 juta saja dari 5,6 juta itu memahami konsep wihdat al-jamaah, wihdat al fikrah dan wihdat al harakah dan karena itu di minggu kampanye ini, mereka yang 2 juta itu mengaktifkan lagu PKS sebagai RBT di ponsel nya masing2, dan secara rata2 mereka menerima 15 incoming call per hari maka 2 juta ponsel kader X 15 telinga penelpon per hari maka ada 30 juta telinga per hari jadi pendengar lagu tentang PKS !

Jika kita telah punya pandangan yang sama tentang potensi media diatas, maka kita perlu mempertimbangkan, lagu seperti apa yang paling tepat merepresentasikan PKS untuk disuguhkan kepada 30 juta pendengarnya itu.

Jika 2 juta kader mengaktifkan lagu, maka perlu kita timbang dahulu mana lebih baik diantara dua hal berikut :
A. 2 juta kader, mengaktifkan lagu yang berbeda-beda sesuai selera, atau
B. 2 juta kader, seremapak mengaktifkan lagu yang sama.

Cara A, kurang menguatkan ingatan publik terhadap PKS sehingga sehingga manfaat kampanyenya kurang tercapai, tetapi mencerminkan kreatifitas PKS dari segi "jumlah" pasokan konten RBT.

Cara B, sangat menguatkan ingatan publik terhadap PKS sehingga manfaat kampanyenya sangat mengena, mencerminkan soliditas PKS yang tidak mungkin dicapai oleh partai lain dan kekompakan itu mencerminkan kreatifitas PKS dari segi "cara" berkampanye.

Nah, saudara2ku di PKS mari kita dukung strategi TPPN 2009 dengan gerakan kampanye PKS via RBT. Lagu terbaik adalah Harapan Itu Masih Ada, Gubahan. Tate Qomarudin dengan Vocal : Shoutul Harokah.

Lagu ini, sangat memotifasi siapapun yang mendengarnya. Baik yang sedang lemah maupun kuat, yang sudah tua maupun muda, pria atau wanita dan orang PKS maupun bukan untuk bangkit ! bangsa indonesia disadarkan bahwa harapan itu masih ada,maka berjuanglah !

Sebuah hadiah yang manis, bagi bangsa dan negara yang sedang berjuang untuk sebuah perubahan kearah yang lebih baik. Melawan perilaku perilaku yahudi yang saat ini masih menjajah seluruh bangsa di dunia.

80% revenue yang dihasilkan dari RBT PKS digunakan untuk sebesar besarnya kepentingan gerakan dakwah di Indonesia dan bukan kepentingan bisnis komposer pemasok RBT ini.

Revenue ini cukup besar nilainya, yaitu sekitar Rp. 4.000,00 per user untuk telkomsel, Rp. 3.600,00 per user untuk Indosat. Dari semua operator jika di average jadi Rp. 3.600,00 per user. Jika ada 2 Juta kader yang mengaktifkan maka selain kita dapat pendengar sebanyak 30 Juta per hari, kita juga dapat revenue sekitar 7,2 Milyar per bulan.

Semuanya dibawah kendali DPP PKS Cq TPPN 2009 yang insyaAllah laporan sumber dan penggunaan dananya akan dilaporkan secara terbuka. Infomasi bisa didapat dari Bendahara Umum DPP PKS-Ustadz Mahfudz Abdurrahman, Wakil Sekjen DPP PKS - Ustadz DR. H. Mardani Ali Sera, M. Eng dan Tim Campaign Kit TPPN - Ustadz Boy Hamidy.

Kunjungi juga : blog : rbtpks, face book : rbtpks.

Cara aktifasi :
Untuk Telkomsel, ketik : RING ON 3670321 kirim ke 1212
Untuk Indosat, ketik : SET 190369999 kirim ke 808
Untuk XL, ketik : 10504721 kirim ke 1818
Untuk Flexi, ketik : RING SUB 5670165 kirim ke 1212
Untuk Esia, ketik : RING 3670321 kirim ke 888
Untuk Fren, ketik : RINGGO ON 350198396 kirim ke

Saudara suadaraku, aktifkan RBT PKS, Harapan Masih Ada dan sebarkan sebanyak mungkin yang antum bisa ! Jazakumullah Khairon katsiro !