Thursday, July 02, 2009

PKS: Debat, SBY Pakai Senjata Pamungkas

PKS: Debat, SBY Pakai Senjata Pamungkas
INILAH.COM, 1/7/09
INILAH.COM, Jakarta - Debat Capres putaran terakhir merupakan kesempatan terakhir para capres memaparkan pandangan mereka jika terpilih sebagai presiden. Tema debat kali ini dinilai akan dipakai SBY untuk mengeluarkan senjata pamungkasnya.
"Tema demokrasi, NKRI, dan otonomi daerah itu kan sifatnya elitis. Saya kira Pak SBY akan fokus soal Otda, karena yang demokrasi dan NKRI itu cenderung normatif, dan umum," kata anggota Tim Pemenagan SBY-Boediono Mahfudz Siddiq di sela-sela Raker Komisi II dengan Bawaslu, KPU, dan Mendagri, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/7).
Ketua DPP PKS ini mengatakan, meski elitis dan agak sulit dicerna rakyat, tema dalam debat capres putaran ketiga ini sangat penting. SBY akan fokus pada penguatan koalisi antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah.
"Satu ide yang akan di-sounding adalah soal koalisi bagaimana memperkuat otonomi daerah. Karena banyak satu direksi daerah dan pusat. Karena bayak Otda sulit jalan itu ada perbedaan karena dari pemerintah pusat partainya A, sementara pemda partainya B," paparnya.
Padahal, pembangunan daerah itu harus punya akselerasi yang kuat dengan pemerintah pusat. Sehingga penguatan itulah yang harus diutamakan oleh seorang pemimpin.
"Pak SBY sering mengeluhkan hal itu, jadi saya kira nanti akan banyak dikemukakan," tandasnya. [ikl/ana]

3 comments:

VuturistiX said...

sekedar sharing

http://ichwankalimasada.wordpress.com/2009/06/22/tifatul-sembiring-pembohong-besar/

Anonymous said...

Assalamualikum...

Ada awan berlafaz Allah ketika Jusuf Kalla melaksanakan Kampanye Perdana nya tanggal 11/12 Juni 2009 di lapangan Karebosi Makasar. ini linknya http://www.youtube.com/watch?v=f86TItW9kI8&feature=related
Bukan maksudnya berkampanye. Saya sendiri belum yakin 100%. Tapi awan berlafaz Allah pernah muncul ketika jemaah haji sedang bertawaf di masjidil haram. Juga pernah muncul pada saat demo anti ahmadiyah. Video yang lain silahkan anda cari di youtube. Link di atas khusus ketika JK berkampanye. Silahkan anda Tafsirkan sendiri. Ada baiknya dicek dulu dengan melihat video itu.Karena amat natural dan tidak ada edit. Karena tanda-tanda seperti itu bukan kebetulan.

" Dan Dia telah menundukkan untukmu apa yang di langit dan apa yang di bumi semuanya (sebagai rahmat) dari pada- Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir" (al Jatsiyah/QS 45:13)

Karena Fakta seperti itu merupakan tanda dari Allah untuk seluruh Masyarakat Indonesia. Insyaallah!

Anonymous said...

Ass.
Saudaraku, Bayu Sapta Hari.
Sebaiknya diperhatikan baik-baik foto ichwankalimasada. Mungkin dari situ bisa sedikit terbaca karakter & sifat beliau...

Beliau terlalu mudah memvonis "pembohong" kepada mu'minin...