Friday, December 23, 2011

Nazaruddin beberkan peran Anas ke penyidik


23 desember 2011.Jakarta - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin membeberkan peran Anas Urbaningrum, diduga selaku dalang kasus Hambalang dalam pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Nazaruddin di Jakarta, Kamis, mengatakan bahwa dalam pemeriksaan ia sempat mengungkapkan nama-nama besar dari Partai pemenang Pemilu 2009 lalu yang diduga terlibat dalam kasus Hambalang.

Ia menyebut kembali nama Angelina Sondakh yang disebut sebagai anak buah dari Ketua Umum Partai Pemenang Pemilu 2009 ini.

Nazaruddin mengaku telah menceritakan pada penyidik bagaimana proyek didapatkan hingga bagaimana anggaran dapat diupayakan "mengalir".

Nama Ignatius Mulyono ikut disebut oleh mantan Komisi III DPR ini selaku penghubung Anas dengan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Joyo Winoto.

"Saya juga menceritakan semua sampai uang yang diserahkan PT Adhi Karya kepada Mas Anas. Semua sudah saya ceritakan dari siapa lewat siapa," ujarnya.

Atas tuduhan Nazaruddin yang kembali diulang tersebut Anas Urbaningrum juga telah membantahnya di depan media berkali-kali. (V002/I007)

Editor: B Kunto Wibisono

7 comments:

Anonymous said...

Assalamu'alaikum
Yth. Bapak Ustadz
Bagi kita di daerah, membuka situs www.mahfudzsiddiq.com, sangat lambat.
Mengingat content gambarnya terlalu banyak.

Apakah ustadz mempertimbangkan untuk tetap mengupdate blogspot ini ? Karena lebih cepat aksesnya ?

Anonymous said...

Assalamu'alaikum
Yth. Bapak Ustadz
Bagi kita di daerah, membuka situs www.mahfudzsiddiq.com, sangat lambat.
Mengingat content gambarnya terlalu banyak.

Apakah ustadz mempertimbangkan untuk tetap mengupdate blogspot ini ? Karena lebih cepat aksesnya ?

Timur Kurniawan said...

Kepada YTH .

Bapak Dewan Perwakilan Rakyat


saya adalah mantan karyawan PT. Altruist Indonesia (vendor Bakrie Telkom)bekerja selama 10 hr kerja, saya melaporkan perusahaan ini telah melakukan kecurangan dalam promo TTM esia 141 yg disebut promo Hello OBD ,yaitu mengirimkan promo sambungan telepon dengan suara perempuan dengan kalimat halo halo halo (suara Komputer)seolah olah menelepon tdk terdengar.. sehingga mengharapkan orng itu penasaran untuk menelpon balik sehingga pelanggan dirugikan terkena tarif premium, dan promo sms Teaser dengan kalimat menggoda (hi , boleh kenalan tdk , aku nunngu telpn kamu looh dll) padahal yg sms itu komputer

mohon dituntut perusahaan asal India ini karena sangat merugikan konsumen data penyerapan pulsa per bulan tahun lalu pernah 2 milyar rupiah pulsa yg pernah diserap per bulan..
perusahaan ini base officenya di apartemen Taman Rasuna tower 7 lt 30 c Rasuna said Jakarta pimpinan bapak Sameer hp 085881766911(orng india) saya kira mereka tidak punya surat ijin tempat usaha.


menyerap tenaga kerja 3 orng menyerap pulsa orng indonesia Milyaran

berikut ini adalah link 2 kompalin pelanggan

http://suarapembaca.detik.com/read/2010/06/03/142942/1369156/283/bahkan-customer-service-tidak-bisa-menghentikan-esia-ttm

dan


http://suarapembaca.detik.com/read/2010/07/15/155353/1399996/283/otomatisasi-esia-ttm-yang-merugikan



mohon dituntut perusahaan asing ini

Best Regard



Timur Kurniawan
085221949434

Outbound Malang said...

kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

Bali Hotels said...

Konten yang bagus sekali . . .

Bali Hotels said...

Post yang menarik . . .

hilda said...

Dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat.